Iklan

Politik

DVI Polri Kembali Identifikasi 3 Jenazah Korban Kebakaran di Lapas Tangerang

13/09/2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T06:32:31Z

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Tim Disaster Victim Indetification ( DVI ) Mabes Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga korban tewas akibat kebakaran di Lapas Tangerang. 


Istimewa

Dengan demikian, total sudah 10 jenazah yang sudah teridentifikasi. Sebanyak 31 korban tewas lainnya masih dalam penanganan DVI Polri untuk dapat dikenali. Proses identifikasi ini masih berjalan.


Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, proses identifikasi terhadap tiga jenazah, dua di antaranya melalui pencocokan DNA dan satu masih dapat diketahui melalui sidik jari.


Disebutkan, ketiga jenazah tersebut yang teridentifikasi atas nama Hadi Wijoyo bin Sri Tunjung Pamungkas laki-laki berumur 39 tahun.   "Ini teridentifikasi melalui sidik jari dan rekam medis," tambah Karo Penmas.  


Kedua, atas nama Rocky Purnama bin Syafrizal Sani laki-laki berumur 28 tahun teridentifikasi melalui DNA dan rekam medis.  


 "Ketiga atas nama Pujiyono alias Destro bin Mundori laki laki berumur 28 tahun ini juga teridentifikasi melalui DNA dan rekam medis," terang Karo Penmas.   


Mayoritas narapidana yang menjadi korban kebakaran adalah warga binaan yang tersandung kasus narkoba.




Komentar

Tampilkan

Terkini