Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bantu Kaum Duafa dan Anak Yatim

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH, kembali melaksanakan kegiatan sosial, pada Jumat Barokah.


Istimewa

Dalam Jumat Barokah tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, membantu anak yatim dan kaum duafa serta fakir miskin. Berbagi juga dengan wartawan yang tergabung di Pewarta.


Kegiatan sosial Jumat Barokah kali ini juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa di Kantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan Medan Area Selatan, Jumat (24/9/2021).


Selepas Salat Jumat anak-anak yatim dan kaum duafa tampak sudah berkumpul di depan Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Mereka bukan mau berdemo, tapi menghadiri kegiatan sosial Jumat Barokah gawean Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. 


Istimewa

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang melihat mereka sudah berkumpul langsung bergegas keluar dari dalam kantornya. 


Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan kepada anak yatim dan sembako kepada kaum duafa. 


Saat penyerahan santunan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Penasihat Ismugiman, Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah anggota Bardansyah, Darma, Surya Irwandi Nasution, Arfin, Zek, Panroi, Frangky, Abdul Meliala dan Anuar Nehe.


Istimewa

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH usai menyerahkan santunan dan sembako mengatakan, kegiatan Jumat Barokah selain menjadi kegiatan rutinitas juga merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan. 


"Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, ada 50 anak yatim yang diberi santunan dan 5 kaum duafa menerima sembako berupa beras dan minyak goreng", ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Selain itu salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


Istimewa

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 


Sebelumnya pada hari yang sama, pada Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mendatangi rumah duka almarhum Pieter Hocky (43) warga Jalan Ismaliyah yang meninggal dunia akibat kanker hati yang dideritanya, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.


Di tempat duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan beras dua goni beras. (Rel)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama