Kapolres Asahan Berikan Reward untuk Anggota Berprestasi

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira memberikan  reward kepada 22 personel Polres Asahan dan jajarannya karena bertugas dengan baik. Reward diberikan di Lapangan Mako Polres Asahan, Senin (6/9/2021).


Istimewa

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, pejabat utama Polres Asahan, para kapolsek serta seluruh personel dan ASN Polres Asahan


Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengungkapkan, personel Polres Asahan atas Nama AKP Nasri Ginting (Kasat Narkoba) dan AKP Rahmadani (Kasat Reskrim) bersama 16 Orang Personil Gabungan mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya melaksanakan pengamanan pelaku dan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 28 kg di Tanjung Balai.


Sedangkan 4 personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Asahan, diberikan berkat terobosan maupun inovasinya yang dinilai mampu menangani sejumlah dampak pandemi Covid-19 di pedesaan di Kabupaten Asahan.


"Kegiatan ini  juga sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat, ujar Kapolres Asahan


“Saya mengucapkan terimakasih kepada personel yang hari ini menerima reward, semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Asahan lainnya,” pungkas Kapolres Asahan.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama