Kasad: Herbamuno+ Bantu Jaga Imun Tubuh Nakes RS TNI AD

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Sebagai wujud dukungan nyata untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, PT Mustika Ratu Tbk memberikan bantuan suplemen herbal Herbamuno+ kepada rekan-rekan tenaga medis dan relawan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RS TNI AD). 


Istimewa

Bantuan itu diharapkan dapat menjaga imun tubuh tenaga kesehatan (nakes) agar tetap prima selama merawat pasien, mengingat pentingnya peran nakes untuk memberikan perawatan dan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat yang terpapar covid-19 sehingga dapat mencegah nakes terpapar Covid-19.


Dukungan berupa suplemen herbal Herbamuno+ sebanyak 30.000 strip dan hand sanitizer Mustika Ratu 25.000 botol diserahkan oleh Direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Presiden Direktur, Bingar Egidius Situmorang, Chief Financial Officer, Jodi Andrea Suryokusumo, Direktur Pengembangan Bisnis & Inovasi, Kusuma Ida Anjani didampingi Senior Corporate Communication, Mega Angkasa yang diterima langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa di kantor Mabes AD, Jl. Veteran Jakarta.


Selanjutnya, Andika Perkasa pun membagikan suplemen tersebut ke-95 rumah sakit TNI Angkatan Darat yang tersebar di seluruh Indonesia. Beliau juga turut hadir langsung mendistribusikan bantuan berupa Herbamuno+ dan hand sanitizer ke beberapa RS seperti RST Bhakti Wira Tamtama Semarang, RST Slamet Riyadi Surakarta, RS DKT Dr. Soetarto Yogyakarta, RST Dr. Soedjono Magelang, dan RST Wijayakusuma Purwokerto. 


“Kita akan bagikan seluruh vitamin Herbamuno+ untuk tenaga kesehatan di seluruh rumah sakit TNI Angkatan Darat sebagai bentuk perhatian dan insentif atas perjuangan melayani masyarakat,” ungkap Kasad Andika, dalam keterangannya Rabu (1/9/2021).


Istimewa

Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan oleh BPOM untuk adjuvan pengobatan Covid dan sedang persiapan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran sehingga aman dikonsumsi.


Keunggulannya sebagai suplemen herbal asli Indonesia terletak pada komposisinya yang merupakan perpaduan dari 5 herbal antara lain jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran, dan daun jambu mete. Yang memiliki manfaat utama meningkatkan daya tahan tubuh (immune booster), yang dimaksudkan berfungsi mempercepat menaikkan imunitas tubuh. Juga memiliki manfaat lain untuk meredakan gejala-gejala gangguan meriang, kembung, mual, diare, dan gangguan pernapasan.


Setelah mengetahui manfaat baik bagi kesehatan terutama mampu menjaga daya tahan tubuh (immune booster), Jenderal TNI Andika Perkasa memberi arahan untuk pembelian Herbamuno+ yang diperuntukan bagi para tenaga kesehatan diseluruh RS Angkatan Darat se-Indonesia.

 

Saat ini seluruh masyarakat Indonesia sudah dapat memperoleh manfaat Herbamuno+ dengan harga terjangkau karena sudah tersedia di offline seperti Apotek Kimia Farma, Apotik K24, Alfamart, Indomaret, Century, Watson dan juga online tersedia di seluruh marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Halodoc, Grabhealth, dan Alodokter.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama