Ketua Pewarta Ikuti Tahlilan Malam Ketiga Orangtua Bendahara Koti PP Kota Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tak terasa sudah malam ketiga tahlilan di rumah almarhum Sudirman (67), orangtua Bendahara KOTI PP Kota Medan Guntur Syahputra di Jalan Jermal  XI, Kamis (16/9/2021) malam. 


Istimewa

Keluarga ahli bait mengirimkan doa untuk almarhum Sudirman agar bisa diterima amalnya dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt. 


Pada malam ketiga tahlilan ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berkesempatan hadir mengikuti tahlilan di rumah almarhum Sudirman tersebut. 


Selain itu tampak juga hadir, Ketua MPC PP Kota Medan, M. Rahmaddian Shah, SH,  Ketua KOTI PP Sumut, Irwan Gamal, Ketua KOTI PP Medan, Rudianto alias Rodot dan Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kedatangannya mengikuti tahlilan ini untuk dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan keluarga ahli bait di rumah. Apalagi yang meninggal dunia adalah orang tua dari mitra kerja kita Guntur.


"Dengan kita hadir dan menahlili orang yang meninggal, maka akan membuat keluarga yang ditinggalkan memiliki perasaan tenang karena ada orang yang mau memohonkan ampunan bagi keluarganya yang sudah meninggal. Otomatis, keluarga yang ditinggalkan itu juga akan memiliki simpati terhadap orang yang bertahlil. Di situlah silaturrahmi akan terjalin dengan erat," katanya. 


Selain itu akan mengingatkan kita pada kematian dan menghibur keluarga almarhum dengan hadirnya kita mengikuti tahlilan. "Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah Swt," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Rel)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama