Ketua Pewarta Kembali Santuni Keluarga Kepling di Medan Area

MEDAN, suarapembaharuan.com - Setelah memberikan bantuan kepada kaum duafa, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, kembali menyantuni keluarga almarhum Ngadikun (58).


Istimewa

Bantuan itu diserahkan Chairum Lubis di rumah keluarga Ngadikun di Jalan Medan Area Selatan, Gang Haji Sirat, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area, yang meninggal dunia, Rabu (8/9/2021) pagi. 


Almarhum Ngadikun merupakan suami dari Ramulia selaku Kepala Lingkungan (Kepling) XIV, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area. 


Almarhum meninggal dunia diakibatkan karena sejumlah penyakit yang dideritanya. Almarhum mempunyai dua orang anak, satu laki-laki dan perempuan.


Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini berharap kiranya santunan tersebut dapat meringankan beban keluarga almarhum yang ditinggalkan. 


"Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di surga jannatun naim. Amin," kata Chairum Lubis. 


Lanjut dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa kegiatan ini rutin dilakukan bila ada warga, tetangga, kerabat dan bahkan rekan sesama wartawan yang mengalami musibah atau kemalangan. 


"Santunan ini juga atas arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," tandas Chairum Lubis yang berhati dan berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini. 


Penulis : Dedi

Editor   : AHS




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama