Perangi Narkoba, Bobby Nasution Apresiasi Kapolrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/9/2021).


Istimewa

Dimana Sat Narkoba Polrestabes berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba yang berada di Kota Medan, Salah satunya berhasil mengungkap home industri  sepasang suami istri  yang mengemas narkoba dalam bentuk sachet kopi minuman. 


Peredaran narkoba yang dikemas ke sachet minuman kopi tersebut berhasil diungkap dan digagalkan Sat Narkoba Polrestabes Medan. 


Hal ini diapresiasi Walikota Medan Bobby Afif Nasution karena keberhasilan polisi dalam menyelamatkan warga Kota Medan dari narkotika obat terlarang. 


"Saya mengapresiasi Polrestabes Medan di bawah pimpinan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang telah menyelamatkan warga Kota Medan dari peredaran narkoba," ujar Bobby.


Dalam acara pemusnahan narkoba di halaman Mapolrestabes Medan, dihadiri Kajari T.Rahmadsyah, Kepala BNN Sumut Brigjen Toga Panjaitan, Dandim 02/01 Medan. 


Pemusnahan narkoba berupa pil ekstasi, heroin, ganja di hadapan para tersangka yang dimasukkan ke dalam mesin pembakar narkoba.


Sebelum pemusnahan dilakukan test oleh Labfor Poldasu yang menyatakan barang bukti adalah benar positif narkoba. 


Keberhasilan Sat Narkoba Polrestabes Medan diapresiasi Wali Kota Medan . 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Sat Narkoba Polrestabes Medan yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba di Kota Medan karena menyelamatkan generasi  bangsa. Kiranya pelaku dihukum seberat - beratnya," jelas Bobby.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama