Perkuat Pospay, Pos Indonesia Gandeng Lifter Rahmat Erwin

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi, juga mendorong Pos Indonesia untuk terus berinovasi, salah satunya dalam layanan transaksi keuangan digital giropos. 


Istimewa

Kini telah hadir Pospay, aplikasi berbasis android dan iOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai kanal digital untuk mengakses layanan giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri dan mobile.


Direktur Bisnis Jaringan dan Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus mengatakan, Pospay merupakan bentuk dari layanan digital Pos Indonesia sebagai wujud transformasi Pos Indonesia di usia 275 tahun. 


Keberadaan Pospay Pos Indonesia menjawab seluruh kebutuhan masyarakat di era digital saat ini. Mulai dari pelaku bisnis konvensional dan syariah, milenial, pelaku UMKM, penyandang disabilitas, hingga masyarakat di daerah 3T (terluar, tertinggal, terdepan), dapat mengakses layanan keuangan dengan mudah, cepat, aman tanpa terbatas geografis dan waktu.


Untuk memperkuat penetrasi Pospay di masyarakat, Pos Indonesia menggandeng Rahmat Erwin Abdullah, lifter atau atlet angkat besi peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 (2021), sebagai brand ambassador Pospay. Rahmat Erwin Abdullah dinilai mampu merepresentasikan simbol ketangguhan dan pertumbuhan. 


"Kalau ingin bertumbuh, tangguh, maka kita harus berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. Harapan kami, dengan kehadiran Rahmat maka Pos Indonesia akan mudah masuk ke kalangan milenial, menjadikan ikon Pos Indonesia sekuat, setangguh, dan berprestasi seperti Rahmat. Kita harapkan olahraga pun lebih baik ke depan," ucap Charles Sitorus dalam keterangannya Kamis (2/9/2021).


Dipercaya sebagai brand ambassador Pospay, atlet muda dan berprestasi Rahmat Erwin Abdullah mengaku senang dan bangga.


"Saya bangga bisa terlibat karena bapak bekerja di Pos juga. Semoga Pos Indonesia makin sukses, mampu bersaing dengan brand lain. Semua transaksi lancar dengan Pospay," ucap Rahmat.


Pospay sangat tepat menjadi financial inclusion, karena Pospay hadir membantu masyarakat yang belum terjangkau layanan keuangan, seperti tidak memiliki akun rekening bank baik melalui layanan keuangan dan non lembaga keuangan, untuk tetap dapat bertransaksi perbankan.


Beragam kemudahan layanan keuangan digital, dapat dinikmati pelanggan pengguna Pospay. Pelanggan dapat mengakses layanan billing payment terlengkap. 


Mulai dari pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti listrik pascabayar, pajak, belanja online, tagihan telepon, tagihan handphone, PDAM, cicilan kendaraan bermotor, BPJS, tiket KAI.


Kemudian bimbel online ruang guru, pembelian pulsa Telco, listrik prabayar/token, dan beragam billing payment lainnya, hingga transaksi layanan syariah seperti zakat, infaq, shodaqoh, wakaf, dan kurban.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama