Iklan

Politik

Semakin Solid, Keluarga Besar Pewarta Salurkan Bantuan untuk Iswandi Nasution

17/09/2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T06:47:02Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan kepada wartawan Dailysatu.Com Iswandi Nasution yang sedang sakit dan sedang menjalani cuci darah di salah satu rumah sakit di Medan. 


Istimewa

Penyerahan santunan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH langsung diterima Iswandi Nasution di kediamannya di Jalan Datuk Kabu Pasar 3, Desa Pisang, Gang Pisang 18, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (17/9/2021) siang.


Saat penyerahan santunan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, dan anggota Bardansyah, Zek Ahmad, Surya Irwandi Hasibuan serta Abdul Meliala.


Iswandi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan rekan-rekan serta petinggi Polri yang telah memberikan santunan. "Semoga Allah Swt membalas kebaikan, ketua rekan-rekan wartawan, dan petinggi Polri", ucapnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis menyampaikan, santunan ini dari hasil penggalangan dana dari pengurus, anggota yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan yang telah dikumpulkan selama hampir seminggu.


Selain itu dari beberapa petinggi Polri antara Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH, Kapolsek Selesai AKP Feriawan, SH Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Martualesi Sitepu, SH MJ Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH dan juga tokoh pemuda Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH memberikan semangat kepada Iswandi Nasution. "Saya mendoakan semoga Iswandi cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali serta bergabung di Pewarta Polrestabes Medan", ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Penulis : Bardansyah

Editor   : AHS





Komentar

Tampilkan

Terkini