Semangat untuk Raih WBK, Kantor Imigrasi Sibolga Rilis Jingle

SIBOLGA, suarapembaharuan.com - Jingle adalah adalah suatu gambaran dari sebuah iklan yang direalisasikan dalam bentuk music. Di dalam suatu Jingle terdapat pesan-pesan yang terkait dengan apa ingin diiklankan atau di promosikan.


Istimewa

Tepat pada hari ini Selasa 7 September 2021 kemarin, Kantor Imigrasi Sibolga merilis jingle dengan tema “Imigrasi Sibolga Pasti WBK”  yang dibawakan oleh seluruh pegawai.


Beranjak dari keinginan yang besar untuk memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga.


Hal inilah yang menginspirasi seluruh pegawai untuk menyusun jingle yang merepresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi.


Istimewa

Jingle yang dibawakan oleh Imigrasi Sibolga memiliki lirik yang sangat sederhana dengan alunan musik harmonica yang easy listening sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dari berbagai tingkat usia.


“Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai imigrasi sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang.


Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga, kami mengajak seluruh masyarakat untuk berkenan membuka Video jingle tersebut yang sudah dirilis pada channel "Youtube Imigrasi Sibolga", dimana rilis ini sudah dilihat oleh 1000 viewrs lebih sejak 19 jam yang lalu di publikasikan. 


Beragam komentar dan dukungan positif dari masyarakat yang mengharapkan kiranya Kantor Imigrasi Sibolga meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM), Pungkas, Saroha.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama