Ditarget Capai 1 Juta Subscriber, Charles Sitorus Yakin Bisa Melampauinya

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sebagai layanan digital teranyar dari PT Pos Indonesia, Pospay diprediksi memiliki masa depan cerah. Tak heran Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus optimistis Pospay mampu melampaui target.


Ist

Meski baru diluncurkan pada Agustus 2021, Charles optimistis Pospay dapat mencapai target 1 juta subscriber tahun 2021, bahkan lebih dari itu. 


"Kami optimistis bisa mencapai 1,5 juta subscriber karena kita menyasar pelanggan milenial," ucap Charles Sitorus pada keterangannya Rabu (27/10/2021).


Optimismenya tersebut sangat beralasan. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2019-2020, sebanyak 91 persen pengguna internet berusia 15-19 tahun. Sementara, sebanyak 88,5 persen berusia 20-24 tahun. Rata-rata pengguna internet memanfaatkannya untuk mengakses media sosial (51 persen) dan berkomunikasi (32,9 persen).


Tingginya jumlah generasi muda pengakses internet tersebut difasilitasi oleh Pospay dengan beragam layanan keuangan digital yang mudah dan efisien.


"Milenial bisa menikmati layanan Pospay untuk bisa beli pulsa, pembayaran layanan game, atau hiburan berupa Netflix," kata Charles Sitorus.


Pospay juga menggandeng atlet angkat besi nasional Rahmat Erwin Abdullah sebagai brand ambassador. Erwin dinilai sesuai untuk masuk ke pasar milenial yang kini semakin nyaman menggunakan transaksi digital untuk berbagai macam pembayaran.


"Kita memberikan semangat mendorong pengguna Pospay menjadi juara. Rahmat dirasa tepat untuk merangkul milenial, memotivasi untuk berprestasi dan juara," ujar Charles Sitorus.


Pospay merupakan layanan pembayaran milik Pos Indonesia yang dapat diakses melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. 


Pos Indonesia menjadikan Pospay sebagai digital channel untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri. Dengan Pospay, pemilik rekening Giropos dapat mengakses layanan Giropos dan transaksi keuangan, maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mobile.


Pospay untuk melayani semua pembayaran berbagai tagihan. Salah satu fiturnya, yaitu Kantorpos. Fitur Kantorpos menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan pembayaran, diantaranya lokasi yang lebih dekat, lebih lengkap, pelayanan yang cepat, serta aman karena menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) yang telah menjangkau hingga 4.800 jaringan Kantorpos di seluruh wilayah Indonesia dan lebih dari 40 ribu Agenpos yang akan terus dikembangkan menyesuaikan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama