Iklan

Politik

Keluarga Besar Medan Pos: Farianda Layak Ketua PWI Sumut

12/10/2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T13:12:26Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara dari Harian Medan Pos menyatakan tekad bulat mendukung H Farianda Putra Sinik SE menjadi Calon Ketua PWI Sumut periode 2021-2026 pada Konferensi PWI Sumut, 21-23 Oktober mendatang.


Ist

Dukungan bulat kepada Farianda ini disampaikan para wartawan Medan Pos anggota PWI Sumut dari seluruh kabupaten/kota di kantor harian tersebut, Jalan Perdana Medan, Selasa (12/10/2021).


Selain berstatus ‘big boss’ Harian Medan Pos, para wartawan senior dan lainnya menyebutkan, Farianda sangat layak menjadi Ketua PWI Sumut untuk lima tahun ke depan.


“Sebagai pimpinan kami di Harian Medan Pos, kami seluruhnya siap mendukung dan memilih Bung Farianda sebagai Ketua PWI Sumut pada Konferensi PWI Sumut 2021 mendatang,” sebut wartawan senior anggota PWI Sumut, Sunardiansyah.


“Memang masih ada teman-teman wartawan daerah anggota PWI Sumut berhalangan hadir saat ini. Namun, mereka sudah menyatakan tekad bulat mendukung dan menyerahkan mandat memilih Pak Farianda,” kata Sunardiansyah lagi.


Didampingi Penanggung Jawab Harian Medan Pos Ariadi, Wakil Pemimpin Redaksi Azrin Marydha, Redaktur Pelaksana Tuah Armadi, Sekretaris Redaksi Marini Riska Sinik, dan Redaktur Khusus Drs Khairul Muslim, Farianda menyatakan rasa syukur dan berterima kasih karena keluarga besar Medan Pos tetap bersatu dan saling mendukung satu sama lain.


“Terima kasih atas dukungan bulat dari semua saudaraku, bapak, ibu keluarga besar Harian Medan Pos. Tanpa dukungan dan doa kalian, keberhasilan tidak akan kita capai. Saya berharap kebersamaan ini terus kita perjuangkan dan satukan tekad saudara anggota PWI Sumut lainnya yang berasal dari berbagai media,” kata Farianda.


Selain itu, Pemimpin Redaksi Medan Pos ini mengungkapkan keinginan menjadi Ketua PWI Sumut selain amanah ayahanda tercinta (alm) DR Drs H Ibrahim Sinik SE, juga untuk memperbaiki marwah organisasi wartawan tersebut untuk lima tahun ke depan.


Salah satunya meneruskan asuransi bagi wartawan anggota tanpa membatasi usia dan program-program lainnya yang bertujuan untuk kebesaran dan kepentingan anggota PWI Sumut.


“Bagaimana caranya, lihat nanti karena saya sudah pikirkan itu,” tegas pria yang juga Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut itu. (Rel)


Kategori : News

Editor     : AHS



Komentar

Tampilkan

Terkini