Iklan

Politik

Komunitas GJS Gowes Bersama Karyawan PD Pasar Medan

10/10/2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T01:42:35Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Komunitas "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS) melakukan gowes bersama dengan Karyawan PD Pasar Medan, Minggu pagi (10/10/2021).


Ist

Para jurnalis penggila gowes ini mengitari beberapa jalan inti Kota Medan dan berakhir di warkop Bang Yusuf Jalan Gwangju Medan.

    

Di Warkop ini,  para penggemar kayuh sepeda ini menikmati sarapan lontong bu Lubis di Jalan Bukit Barisan, plus sanger, teh manis dan telur ayam kampung setengah masak.


Kordinator "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS), Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan olahraga ini rutin dilakukan setiap Sabtu-Minggu untuk meningkatkan imun tubuh, menghilangkan kejenuhan, sambil menjalin silaturahim dengan berbagai kalangan.


"Gowes ini banyak manfaatnya, terutama meningkatkan kebugaran tubuh, " ungkap Chairum Lubis, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan itu.


Untuk itu, Pemred Media Online Pewarta.co ini berharap semakin banyak jurnalis yang aktif melakukan kegiatan olahraga, terutama gowes ini.  


Selain Chairum Lubis, gowes GJS pagi ini diikuti Amrizal, Choking Susilo Sakeh dan fotographer Emo Purnomo.


Sedangkan dari karyawan PD Pasar Medan,  ikut Kepala Pasar Petisah, Basiruddin Nasution, Kabag Hukum PD Pasar Medan, Hafis Ibrahim, SH, dan Staf PD Pasar Medan, Erwansyah.


"Kami menunggu tantangan Dirut PD Pasar Medan, Suwarno, untuk ikut gowes bersama Jurnalis," ujar Chairum. (Rel)



Komentar

Tampilkan

Terkini