Polda Sumut Masih Gencarkan Vaksinasi di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggencarkan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri di Kampus Universitas Khatolik (Unika) Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (03/10/2021).


Ist

Gebyar vaksinasi oleh Polda Sumut bekerjasama dengan Unika ini dihadiri dihadirWaka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto yang diwakili Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi Indra Maulana, pihak rektorat maupun mahasiswa.


"Ada sebanyak 1.408 orang mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi Polri yang digelar di Aula Fakultas Teknik Kampus Unika Medan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut. Ini meliputi masyarakat dan mahasiswa, Kombes Pol Hadi Wahyudi.


Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan Polri dalam mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat secara nasional di tengah pandemi Covid-19.


"Gebyar Vaksinasi Presisi Polri ini untuk membentuk herd immunity masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Medan. Vaksinasi ini merupakan solusi untuk meminimalisir jumlah korban yang terpapar akibat Covid-19," katanya.


Oleh karena itu, Hadi Wahyudi kembali mengingatkan masyarakat untuk segera mengikuti kegiatan pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi. Masyarakat juga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan setelah selesai divaksin.


Penulis : Arnold Sianturi

Editor    : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama