Polisi Baik Sahabat Pewarta Meninggal Dunia

MEDAN, suarapembaharuan.com - Keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan melayat almarhum Aiptu B Dolok Saribu di rumah duka Jalan Jalan Dwi Kora, Medan Perjuangan, Jumat (15/10/2021).


Ist

Aiptu B Dolok Saribu yang meninggal dunia, Kamis (14/10/2021). Semasa hidupnya, almarhum termasuk petugas yang berhubungan baik dengan Pewarta. Almarhum dikenal baik dan senang berbagi ilmu dengan wartawan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, pihaknya merasa kehilangan atas kepergian  Aiptu B Dolok Saribu, yang selama ini dikenal banyak wartawan atas kebaikannya.


"Kami yang mewakili Pewarta Polrestabes Medan bersaksi bahwa almarhum ini orang baik dan bergaul," ujar Chairum Lubis.


Chairum Lubis datang melayat bersama Wakil Ketua Khairunnas, dan anggota Bardansyah, Zek Ahmad dan Surya Irwandi Hasibuan dan lainnya.


Ist

Tampak terlihat istri Nurhayati Sihombing dan kedua anaknya Maikel dan Stefani menangis di hadapan jenazah almarhum Aiptu B. Dolok Saribu, 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan duka kepada istri almarhum Nurhayati Sihombing.


Giat melayat ke rumah almarhum Aiptu B. Dolok Saribu, SH, kata Pimpred Pewarta.co ini, adalah merupakan salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Chairum Lubis, SH mendoakan semoga almarhum ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama