RSI Kembali Gencarkan Vaksinasi Massal untuk Karyawan dan Masyarakat Sergai

SERGAI, suarapembaharuan.com - Regal Springs Indonesia (RSI) melalui program 'Kami Peduli Against Covid-19' kembali menggelar vaksinasi massal tahap kedua untuk 1.300 karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat sekitar pabrik selama dua hari  Jumat, Sabtu (22,23/10/2021) di Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 


Ist

Pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serdang  Bedagai melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai yang didukung pula Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim)  0204/Deli Serdang ini, dilaksanakan untuk mendukung program percepatan vaksinasi  Pemerintah kepada masyarakat, menciptakan kekebalan imunitas masyarakat,  terutama yang berdomisili di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.


“Vaksinasi massal batch kedua ini adalah kelanjutan dari rangkaian program vaksinasi  tahap awal yang sudah dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus lalu. Dengan kolaborasi yang berkelanjutan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai, kita  semua berharap akan semakin cepat meningkatkan perlindungan masyarakat,” ujar  Dian Octavia Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia.


Vaksinasi massal secara proaktif dilakukan oleh RSI di pertengahan tahun ini untuk masyarakat sekitar wilayah operasional, baik di Kabupaten Serdang Bedagai maupun  di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba serta di Lontung Kabupaten Samosir dengan  sasaran lebih dari 3.000 masyarakat untuk mendapatkan vaksin. 


Selain itu, secara regular  RSI juga memberikan makanan tambahan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan  ke beberapa Posyandu desa, serta program lainnya dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. 


David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia menambahkan,  program KAMI PEDULI dari RSI adalah komitmen perusahaan untuk karyawan serta  keluarganya serta dukungan untuk mewujudkan herd community yang sedang  dipercepat oleh Pemerintah. 


“Melalui kolaborasi dan kontribusi dari berbagai pihak ini, kita semua berharap program ini dapat mempercepat produktifitas ekonomi,” terang Tampubolon.


Reporter : Zulpan Balo

Editor      : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama