Warga Desa Sukarame Rela Hujan-Hujanan Bersama Sandiaga Uno

PANDEGLANG, suarapembaharuan.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terpaksa hujan-hujanan saat sedang kunjungan di desa Sukarame, Pandeglang Banten. 


Ist

Akibatnya, jadwal Mas Menteri, panggilan akrab Sandiaga, yang rencananya akan melihat dan menanam terumbu karang di Kawasan konservasi di laut Banten harus dibatalkan. 


Salah satu warga, Usep kagum dengan apa yang dilakukan oleh Sandiaga Uno. Menurutnya, demi pekerjaannya dia rela hujan-hujanan. 


“Demi Indonesia bangkit dari keterpurukan dia rela hujan-hujanan,” katanya saat ditemui di kawasan Carita Seapark, tempat mayoritas warga desa Sukarame berjualan. 


Usep warga asli desa melihat, walaupun banyak dikawal, Mas Menteri tetap menyapa warga sehingga dia yakin Sandiaga bisa jadi pemimpin yang peduli akan rakyatnya. 


Awalnya, Sandi akan melakukan diving di Seapark. Bahkan, dia juga telah menyiapkan segala perlengkapannya. Dia mengaku sangat penasaran dengan alam bawah air yang ada di seaPark tersebut. 


Bahkan, dia yang peduli dengan olahraga tersebut mengaku akan memberikan perlengkapan jaket pelindung, kacamata dan masker snorkling serta sepatu untuk keberlangsungan pengembangan desa wisata.


Kategori : News

Editor     : Arnold Sianturi




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama