3 Wakil Indonesia Siap Tempur di Semifinal Indonesia Open 2021

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Wakil unggulan bulutangkis Indonesia tercatat berhasil melenggang ke babak semifinal Indonesia Open 2021, Sabtu (27/1/2021), di Nusa Dua, Bali. 


Ist

Dari sektor ganda putra, terdapat Minions yang bertanding melawan pasangan dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty setelah menumpas ganda putra Malaysia di babak perempat final. 


Adapun Jonatan Christie, dari sektor unggulan tunggal putra melaju ke tahap semifinal tanpa bertanding, setelah mantan lawannya yakni Anders Antonsen (Denmark) memutuskan untuk mundur sebelum pertandingan pada perempat final akibat cedera.


Tak kalah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai peraih medali emas Olimpiade 2020 dikabarkan juga resmi segel tiket semifinal dan diharapkan mampu menjinakkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai untuk melaju ke final. Greysia dan Apriyani berada di semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto pada pertarungan tiga gim.


Dominasi Indonesia di sektor ganda ini juga mendapatkan apresiasi dari Le Minerale yang menjadi sponsor resmi Indonesia Open 2021. Le Minerale merupakan penyuplai semua kebutuhan air mineral seluruh peserta di turnamen papan atas bulu tangkis yang masuk kategori super series 1.000 ini.


Direktur Marketing Le Minerale, Febri Hutama mengajak masyarakat untuk merasakan semangat dan terus memberikan dukungan bagi para atlet kebanggaan Indonesia hingga merebut gelar juara di Indonesia Open. 


"Dengan dukungan dari kami untuk mensukseskan penyelenggaraan, tentu dukungan dari rakyat indonesia bagi para atlet akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih gelar," tutur Febri dalam keterangannya.


"Kami bangga menjadi partner perhelatan turnamen bulu tangkis level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayai Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021," tambah Febri.


Ia juga mengatakan, Le Minerale merasa terhormat menjadi pihak yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan mineral bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara bulu tangkis kelas dunia. Dengan intensitas pertandingan yang tinggi, tentu konsumsi air menjadi sangat krusial untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.


"Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut mendukung cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, sekaligus lewat perhelatan olahraga berkelas internasional mampu menggelorakan dan menggugah masyarakat untuk terus berolahraga dan membiasakan hidup sehat," tandasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama