Iklan

Politik

Belanja di Era Digital Makin Mudah

24/11/2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T18:22:46Z

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Di era serba digital ini, dalam berbelanja haruslah mudah, termasuk untuk membeli keperluan rumah tangga hingga gaya hidup. Hanya mengandalkan satu smartphone dan aplikasi, kini mau apapun tentang klik.


Ist

Membawa semangat itu, Atome, aplikasi perantara penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (buy now pay later) di Asia, menjalin kerja sama strategis dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) pada 2021 ini.


Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan China.


Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0% , selama 3 atau 6 bulan, tanpa DP.


VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability of MAP Group, Ratih D. Gianda menyatakan Atome bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasarnya, tetapi juga senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya.


"Hal ini juga sejalan dengan MAP Active yang terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalankan hidup aktifnya melalui merek-merek yang kami miliki. Kerja sama ini juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Kami sangat antusias untuk terlibat dalam kolaborasi ini,” ujar Ratih dalam keterangannya, Rabu (24/11/2021).


MAP sendiri merupakan perusahaan ritel peralatan olahraga terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak lebih dari 40 merek eksklusif kelas dunia untuk segmen usaha olahraga, anak-anak, hingga produk gaya hidup.


General Manager Atome Financial Indonesia, Winardi Wijaya mengatakan, kolaborasi kedua belah pihak ini memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif.


Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active.


“Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” pungkasnya. 


Foto: Atome, aplikasi dengan fitur buy now pay later yang bisa digunakan untuk berbelanja di gerai MAP.


Kategori : News

Editor     : AHS



Komentar

Tampilkan

Terkini