Kapolsek Sunggal Minta Anggota Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan kunjungan silaturahmi ke Kapolsek Sunggal yang baru Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM.


Ist

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan diketuai Chairum Lubis SH ini langsung disambut Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata di ruang kerjanya, Selasa (30/11/2021). 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan rombongan berbincang-bincang santai di ruangan kerja tersebut.


Dalam bincang-bincang tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata menyampaikan baru seminggu bertugas di Polsek Sunggal. "Situasi di wilayah hukum Polsek Sunggal saat ini masih aman dan kondusif," katanya.


Meski begitu, Polsek Sunggal akan terus melakukan patroli malam untuk mengantisipasi 3 C (Curas, Curat, Curanmor) walaupun dengan keterbatasan personel dengan jangkauan wilayah yang luas. 


"Mudah-mudahan wilayah hukum Polsek Sunggal tetap aman dan kondusif. Patroli malam ini juga untuk memberi rasa aman kepada warga Sunggal dan sekitarnya, " sebut Chandra.


Dia berpesan kepada anggotanya, dalam melakukan tugas sesuai dengan Tupoksi, jaga kesehatan dan jangan melakukan perbuatan yang menimbulkan kontradiktif.


Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan akan bersinergi dengan wartawan. Karena wartawan adalah mitra kerja kepolisian. "Dalam waktu dekat saya akan silaturahmi ke Kantor Pewarta dan Warkop Jurnalis, " ujarnya. 


Selain itu dirinya yang baru menjabat jadi Kapolsek Sunggal akan mendekatkan diri kepada masyarakat. Tujuannya agar bisa dikenal masyarakat. "Kalau sudah dikenal masyarakat dan ada permasalahan bisa menghubungi. Biar lebih responsiflah, " akunya.


Sebelumnya dia sudah silaturahmi ke Muspika setempat antara lain Camat, Danramil, dan Danyon Kav.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, wadah Pewarta Polrestabes Medan ini mengedepankan silaturahmi. 


"Makanya hari ini Pewarta Polrestabes kunjungan silaturahmi ke Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata. Saya berterimakasih karena disambut baik Kapolsek Sunggal, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). 


Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah, Panroi, dan Surya memberikan baju kaos uniform Pewarta kepada Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama