Ketua Pewarta Besuk Humas Polsek Medan Area di RS Methodist Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis bersama rombongan membesuk Kasi Humas Polsek Medan Area, Aiptu Herry yang dirawat di RS Methodist Medan, Sabtu (20/11/2021).


Ist

"Saya begitu mendengar kabar Kasi Humas dirawat RS Methodist langsung datang, setelah menjenguk wartawan senior dan anggota PWI Sumut seumur hidup, " kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis di Lantai II, Kamar L-3 tempat Aiptu Herry dirawat.


Dia menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas Pewarta Polrestabes Medan terhadap mitra kerja yang sedang sakit. 


"Kebetulan hari ini mitra kerja kita dari Polsek Medan Area yakni Kasi Humas Aiptu Herry sedang sakit dan dirawat di RS Methodist kita jenguk, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Dia mendoakan,  semoga Aiptu Herry cepat sembuh dan bekerja lagi seperti biasa melayani masyarakat dan wartawan yang berpos di Polsek Medan Area.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan kepada Kasi Humas Polsek Medan Area Aiptu Herry. 


Aiptu Herry mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pewarta Polrestabes Medan yang menjenguk dirinya di RS Methodist serta memberikan santunan. "Saat ini masa pemulihan, kemungkinan dua hari sudah boleh pulang," ujarnya. 


Kategori : News

Editor     : AAS



Lebih baru Lebih lama