Iklan

Politik

Polres Asahan Kembali Gelar Vaksinasi Massal

24/11/2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T04:41:00Z

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Asahan kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat.


Ist

Kegiatan vaksinasi dosis perrama dan kelua yang dilaksanakan di Kantor Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Asahan tersebut, menargetkan memvaksin 1.500 orang dalam satu hari.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk menekan angka kematian di tengah pandemi Covid-19.


"Kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan atas program pemerintah dalam menanggulangi pandemi sekaligus pemulihan kesehatan secara nasional," ujar Jodi Indrawan, Rabu (24/11/2021).


Disebutkan, upaya menggencarkan vaksinasi oleh Polres Asahan mengikuti instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran Polri. 


"Kapolri mendorong seluruh jajaran mempercepat vaksinasi. Intruksi Kapolri selain untuk kesehatan dan keselamatan namun juga mempercepat pemulihan ekonomi secara nasional," pungkasnya. 


Penulis : Arnold Sianturi

Editor   : AHS



Komentar

Tampilkan

Terkini