Warga Apresiasi Polisi Tangkap Spesialis Pencuri di Masjid dan Musholah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kalangan masyarakat mengapresiasi Polsek Delitua karena begitu cepat menangkap spesialis pencuri di masjid dan musholah.


Ist

Ucapan ini disampaikan warga atas keberhasilan Polsek Delitua dalam mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kotak amal (Kotak Infak) di Mesjid Al-Mahmudiyah dan Musholah Al Barokah.


Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap pun mengucapkan terimakasihnya kepada warga atas apresiasi kepada Polsek Delitua. 


"Saya atas nama pribadi dan Polsek Delitua juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas apresiasinya kepada kami," kata AKP Zulkifli, Rabu (24/11/2021).


Dikatakan Zulkifli, bahwa pelaku yang diamankan adalah Reza Fauzi alias Azi (33) warga Jalan Brigjen Hamid Gang Balai Desa, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.


"Pelaku ditangkap di rumahnya," sambung Zulkifli. Dari pelaku diamankan barang bukti patahan obeng besi yang digunakan sebagai alat melakukan pencurian, patahan tang jepit, topi warna hitam abu-abu, jaket switer hitam putih, dan payung warna biru.


Dijelaskan Zulkifli, pelaku beraksi pada Jumat, 5 November 2021 sekira pukul 04.30 WIB. Kala itu, korban hendak sholat di Musholah Al-Barokah, di Gang Cempaka, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua.


Sesampainya di musholah, korban terkejut ketika melihat kotak infaq sudah tidak ada dan TV untuk CCTV juga sudah hilang. Pintu samping musholla sudah terbuka, gembok dalam keadaan rusak.


Akibat kejadian itu, korban sebagai pengurus Musholla Al-Barokah merasa keberatan dan dirugikan sebesar Rp 4.000.000 dan datang ke Polsek Delitua, guna membuat laporan, hingga pelaku pun berhasil ditangkap Polsek Delitua.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama