Bentrokan Antarpemuda Kembali Terjadi di Medan Helvetia, Satu Orang Bersimbah Darah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tawuran antarpemuda kembali terjadi di Jalan Kelambir V Raya, Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (26/12/2021).


Ist

Informasi diperoleh, keramaian kelompok pemuda ini sebelumnya sudah sempat dibubarkan aparat kepolisian Polsek Helvetia untuk menghindari terjadinya hal-hal tak diinginkan. 


Selepas dibubarkan, petugas kemudian kembali berpatroli ke wilayah lain. Petugas mendapat laporan adanya tawuran antarpemuda di Jalan KelambirV Raya, tepatnya di depan salah satu supermarket.


Kapolsek Helvetia AKP Heri Sihombing bersama sejumlah personel langsung turun ke lokasi melerai pertikaian. Sejumlah batu dan kayu berserakan di badan jalan yang diduga dijadikan alat untuk saling menyerang.


Tak jauh di lokasi juga ditemukan seorang pemuda tergeletak dengan kondisi berdarah, dan selanjutnya dievakuasi ke RSU Hermina, Jalan Asrama. Karena kondisinya kritis, pria tersebut dirujuk ke RS Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.


Di lokasi yang sama petugas juga menemukan 1 unit motor Vario, STNK, dompet, KTP, 3 unit handphone.


Namun dari hasil olah TKP kejadian, kasus tersebut masuk wilayah hukum Polsek Sunggal, sehingga kasus tawuran, saksi dan barang bukti diserahkan ke Sunggal.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama