Demi Target 70 Persen, Polres Deliserdang Kebut Vaksinasi Hingga Malam Hari

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Polres Deliserdang bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Deliserdang mengebut vaksinasi dengan mendatangi masyarakat hingga ke pedusunan.


Ist

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, akselerasi vaksinasi dilaksanakan petugas gabungan untuk mengejar target vaksinasi sebesar 70 persen oleh pemerintah pusat.


"Kita terus mengebut vaksinasi hingga malam hari. Untuk menuntaskan vaksinasi ini, kita langsung mengerahkan petugas ke seluruh dusun," ujar Kombes Yemi Mendagi di Deliserdang, Jumat (17/12/2021).


Kombes Yemi Mendagi turun langsung untuk menyaksikan vaksinasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 tersebut. Pagelaran vaksinasi sengaja dilaksanakan hingga malam hari demi membantu masyarakat.


"Kita bangun sistem jemput bola dalam melaksanakan vaksinasi hingga malam hari. Apalagi, ada warga yang belum divaksin karena faktor kerja sebagai petani atau lainnya," ungkap Kombes Yemi.


Kombes Yemi mengatakan, seluruh polsek diminta melakukan koordinasi dengan kepala desa (Kades) maupun kepala dusun (Kadus) dalam melaksanakan vaksinasi tersebut. Petugas diminta humanis melayani masyarakat.


"Pada tanggal 15 Desember 2021 kemarin, saya langsung turun menyaksikan vaksinasi di Desa Sekip, Dusun Masjid 1, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang. Kita apresiasi petugas tenaga kesehatan, masyarakat maupun aparat gabungan yang menggelar vaksinasi itu," pungkasnya.


Kategori  : News

Reporter : Balo

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama