Edy Rahmayadi Akui Peran Prabowo Dalam Kancah Politik

MEDAN, suarapembaharuan.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memberikan motivasi kepada seluruh kader, anggota DPRD serta pengurus Partai Gerindra se-Sumut untuk berjuang dengan modal loyalitas kepada pimpinan sebagai jalan memperkuat organisasi. 


Ist

Demikian disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Sumut di Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (21/12/2021), yang dibuka langsung oleh Sekjend DPP Gerindra, Ahmad Muzani. 


Turut hadir diantaranya Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu bersama Sekretaris Aulia Rachman dan Bendahara Meriyawaty Amelia Prasetio (Ayin), serta jajaran pengurus, anggota DPRD se-Sumut dari Fraksi Gerindra.

 

Dalam Rakorda tersebut, Gubernur menyampaikan beberapa pesan penting sekaligus rasa terima kasih kepada Gerindra. Mengingat kepemimpinan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum partai berlambang Kepala Burung Garuda ini, menjadi contoh betapa perlunya seorang pemimpin memberikan yang terbaik bagi keberlangsungan organisasi yang dipimpinnya. 


Bahkan Prabowo merelakan dirinya menjadi yang pertama mengambil risiko, memastikan langkah yang aman bagi seluruh kader, sebelum melangkah ke depan.

 

“Saya terima kasih, karena partai yang mengawali saya untuk masuk ke kancah politik adalah Gerindra. Gerindra hadir saya tahu, (saat) Gerindra lahir saya masih jadi tentara. Saat itu, saya diberikan jalan oleh Pak Pabowo untuk maju,” sebut Gubernur, di acara Rakorda yang dibuka langsung oleh Sekjend DPP Gerindra, Ahmad Muzani.

 

Untuk itu, Gubernur mengilustrasikan bagaimana seorang pemimpin sebagai orang tua, pelatih sekaligus motivator agar kadernya tetap semangat untuk berjuang dan membesarkan partai bersama-sama. Karenanya, seluruh kader harus loyal dan mengikuti instruksi pemimpin. 


Terutama di Sumut, dimana nama Ketua DPD Gerindra, Gus Irawan, yang notabene pernah dan sempat diprediksi maju pada Pilgub 2018 lalu, dinilai punya loyalitas terhadap partainya yang mengusung Edy Rahmayadi bersama partai lain.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama