Jumat Barokah, Ketua Pewarta Tetap Berikan Bantuan Meski Medan Diguyur Hujan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Meski hujan turun namun tak menghentikan langkah Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH untuk melaksanakan bantuan.


Ist

Di pelataran Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Ketua Chairum Lubis, melaksanakan Jumat Barokah dengan mengundang anak-anak yatim dan anak-anak yang selesai salat Jumat, Jumat (17/12/2021).


Begitu selesai salat Jumat anak-anak yang diundangpun berdatangan ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Mereka menunggu dengan sabar di pelataran Kantor Pewarta walaupun hujan turun. 


Melihat anak-anak sudah banyak yang berkumpul, Ketua Pewarta Polrestabes Medan  langsung keluar sambil membawa santunan yang sudah dipersiapkan dalam amplop. 


Lalu kemudian Chairum Lubis memberikan santunan tersebut kepada anak-anak yatim dan anak-anak yang baru pulang menunaikan ibadah salat Jumat. 


"Kegiatan sosial Jumat  Barokah dengan memberikan santunan kepada anak yatim ini telah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis usai acara tersebut. 


Kegiatan ini lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


"Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama