Kabag Ops Polrestabes Medan Ingin Tingkatkan Hubungan Kemitraan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kabag Ops Polrestabes AKBP M Reza Chairul Akbar Sidik ingin meningkatkan hubungan kemitraan dengan Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan.


Ist

"Polrestabes Medan dengan wartawan saling membutuhkan. Wartawan butuh informasi untuk diberitakan, begitu juga kami butuh diberitakan," ucap Kabag Ops Polrestabes  Medan saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama pengurus dan anggota, Kamis (02/12/2021).


"Antara polri dan Media saling membutuhkan bekerja sama dengan baik. Terima kasih atas kunjungan Pewarta semoga terus bersinergi ," ujar AKBP M Reza Chairul Akbar Sidik.


Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP M.Reza sangat berterimakasih kunjungan Pewarta agar tetap bersinergi. 


AKBP M. Reza sudah kenal Pewarta Polrestabes Medan sejak sudah lama dan dekat dengan Pewarta. Pewarta Polrestabes Medan ini juga, katanya cukup lama eksistensi dalam mendukung pemeliharaan Kamtibmas dengan menyampaikan informasi ke masyarakat,"Pewarta cukup bagus, ujar AKBP M. Reza. 


"Pada prinsipnya kami tidak bisa bekerja sendiri, bantu rekan-rekan wartawan memberikan informasi kepada kami situasi Kamtibmas di Jajaran Polrestsbes Medan. Karena banyak informasi bisa membantu kami menentukan langkah-langkah selanjutnya agar jajaran Polrestabes Medan semakin aman," katanya.


Dia berharap wilayah hukum Polrestabes Medan tambah aman dan ke depan hubungan Pewarta Polrestabes Medan tetap terjalin dengan baik. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengapresiasi Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP M.Reza, meski sibuk tapi menyempatkan bertemu dengan Pewarta Polrestabes Medan. 


"Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti Kabag Ops bersama Stacholder Tiga Pilar akan mempersiapkan 2/3 kekuatan," jelasnya. 


"Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami. Ada sesuatu apapun koordinasi kepada kami. Semoga hubungan baik ini tetap terjalin lebih baik lagi ke depan," pesan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Diakhir kunjungannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Zak Ahmad,Roy Sihombing, Arvin, Abdul  menyerahkan baju kaos uniform kepada Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP M. Reza.(Rel)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama