Ketua Pewarta Bersama Anak Yatim Doakan Nataru Aman dan Kondusif

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka Jumat Barokah, Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbagi dengan  anak-anak dan anak yatim di Sekretariat Pewarta, Jalan Medan Area Selatan, Jumat (31/12/2021).


Ist

Pantauan wartawan, usai salat Jumat puluhan anak-anak dan anak yatim sudah berdatangan ke Sekretariat Pewarta Polrestabes Medan, meskipun yang punya gawean belum kembali dari masjid.


Para anak-anak dan anak yatim itu dengan sabar menunggu di pintu Sekretariat Pewarta Polrestabes Medan. Tak lama Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang sering disapa Pak Lubis sampai di sekretariat usai menunaikan salat Jumat di Masjid Jamik. 


Setibanya di sekretariat dan melihat anak-anak dan anak yatim sudah berkumpul, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Abdul Meliala, dan Surya Irwandi Hasibuan langsung memberikan santunan kepada mereka. 


Satu persatu anak-anak dan anak yatim yang sudah berkumpul tadi sepulang menunaikan salat Jumat diberi santunan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan sosial Jumat  Barokah ini telah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan. 


"Kegiatan ini telah berjalan sejak didirikannya Pewarta Polrestabes Medan dengan sasaran utama anak-anak dan anak yatim", ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Kegiatan yang selama ini dilaksanakan lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Di akhir kegiatan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendoakan semoga Perayaan Natal dan Tahun Baru. (Nataru)  di Kota Medan berjalan lancar, aman dan kondusif.


"Saya yakin  dengan bapak Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan Perayaan Nataru aman dan kondusif, " ungkapnya. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama