Lemkapi Berikan Penghargaan kepada Kapolresta Deli Serdang

DELI SERDANG, suarapembaharuan.com - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan anugrah penghargaan kepada Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya di lapangan apel Polresta Deli Serdang.


Ist

Penghargaan diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi, Edy Saputra Hasibuan kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Kamis (02/11/2021) kemarin. 


"Ini merupakan kategori penghargaan dedikasi dan loyalitas tinggi Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan herd immunity di wilayah hukumnya," ujar Edy Saputra.


Edy menyampaikan, Polresta Deli Serdang selama pandemi Covid 19 banyak membuat inovasi dan aktif melakukan sosialisasi dan penyuluhan di Deli Serdang.


Terkhusus sosialisasi terhada penumpang Bandara Kualanamu, merupakan kinerja hebat Polresta  Presisi. 


"Ini adalah wujud Implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M,Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan," katanya.


Selain itu, Edy Saputra Hasibuan mengatakan, Polresta Deli Serdang bekerja sangat baik dalam mendukung program pemerintah dan program Kapolri sehingga membuat masyarakat merasa nyaman.


Dengan kerja kerasnya Polresta Deliserdang dalam menjaga kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid serta percepatan vaksinasi di seluruh Kecamatan Kabupaten Deli Serdang.


"Atas dasar itulah kami hadir menyampaikan apresiasi yang tinggi  dan rasa terimakasih karena sudah menjadi polisi yang bekerja sesuai program Kapolri," jelasnya.


Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, penghargaan ini  yang kedua oleh Direktur Eksekutif Lemkapi (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) Bapak DR Edy Saputra Hasibuan kepada Polresta Deli Serdang.


,Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami semoga ini menjadi kan semangat kami tetap terwujud dalam pelaksanaan tugas tugas yang baik kedepannya yang tentunya sesuai dengan harapan Bapak Kapolri sebagai Polisi yang Presisi" ungkapnya.


Kategori  : News

Reporter : Zulpan 

Editor      : AHS





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama