Perayaan Natal, Muhaimin Ajak Seluruh Umat Merajut Kebersamaan

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Umat nasrani di seluruh dunia merayakan Natal pada Sabtu (25/12/2021), di tengah suasana pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya selesai. 


Ist

Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan selamat kepada seluruh umat Nasrani di Tanah Air yang sedang berbahagia menyambut perayaan Natal 2021. 


"Saya mengucapkan selamat merayakan Natal kepada saudara-saudara kaum nasrani yang tahun ini merayakan Natal. Semoga Natal tahun ini berjalan lancar, damai, aman dan sejahtera,” ungkap Muhaimin. 


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak seluruh umat beragama untuk bergotong-royong, merajut spirit kebersamaan dan saling bahu membahu dalam menghadapi kondisi sulit bangsa saat ini. 


”Semoga Natal tahun ini membawa kita kepada kokohnya persatuan dan kesatuan, gotong royong mengatasi semua tantangan bangsa ini,” tuturnya. 


Menurutnya, selama ini PKB sangat menjunjung tinggi semangat persaudaraan, kebersamaan, persatuan di antara kebinekaan bangsa ini. Hal inilah yang melandasi dan mengokohkan kekuatan bangsa sampai hari ini. 


Karena itu, dalam rangkian perayaan Natal tahun ini, PKB juga menggelar acara refleksi Natal dan Tahun Baru 2022 di Gedung Nusantara IV, Komplek DPR/MPR, Senayan, Selasa (21/12/2021) lalu.


Gus Muhaimin bahkan bertekad menjadikan PKB sebagai partai politik pemersatu bangsa. Hal itu sesuai dengan rekam jejak PKB sejak kepemimpinan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sebagai pendiri PKB. 


”Semangat ini kita jaga betul, bahkan sejak Gus Dur hingga hari ini dan selamanya, PKB akan menjadi kekuatan pemersatu dan pemerkokoh bangsa dan negara kita,” ujarnya. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama