Polisi Dengan Warga Gotong Royong Bangun Jalan di Asahan

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan gotong royong bersama dengan warga di Jalan Dusun I Desa Gotting Sidodadi Kec.Bandar Pasir Mandoge, Kab.Asahan, Senin (06/12/2021).


Ist

Kegiatan gotong royong dihadiri Kades Gotting Sidodadi bernama Arisman Sitorus, personil Bhabinkamtibmas Bripka R.Sirait, Babinsa Pelda D.F.Siburian, serta seluruh Kepala Dusun Desa Gotting Sidodadi dan warga dusun I,II dan III Desa Gotting Sidodadi.


Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Bhabinkamtibmas Polsek BP Mandoge Bripka R Sirait mengatakan, kegiatan gotong royong dilaksanakan dalam rangka membangun jalan setapak rabat beton untuk jalan penghubung antara Desa Gotting Sidodadi dan Desa Silau Jawa yang bersumber dari Swadaya Masyarakat.


"Untuk hasil yang didapat dari pelaksanaan kegiatan gotong royong ini terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga untuk meningkatkan kegiatan yang positif di desa Gotting Sidodadi,"kata Bripka R.Sirait.


Selama berlangsungnya kegiatan gotong royong bersama warga berjalan, kata Bripka R.Sirait berjalan dengan lancar.


"Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, Masyarakat merasa semangkin dekat dengan Polri," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama