Polisi Lakukan Percepatan Vaksinasi di Desa Sembahe Sibolangit

PANCURBATU, suarapembaharuan.com - Polsek Pancurbatu melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat di Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.


Ist

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedi Darma menyampaikan, vaksinasi dalam rangka menuntaskan program kesehatan nasional yang dicanangkan pemerintah.


Selain Kapolsek Pancurbatu, turut hadir Camat Sibolangit, Kanit Binmas, Kasi Trantib Sibolangit serta petugas Bhabinkamtibmas Desa Sembahe. 


Petugas tenaga kesehatan (Nakes) yang melakukan vaksinasi dari Urkes Polrestabes Medan sebanyak 6 orang. Vaksin yang diberikan berupa jenis Sinovac. 


Adapun dosis I sebanyak 30 orang, sedangkan Dosis untuk tahap II sebanyak 12 orang, jadi jumlah keseluruhan Dosis tahap I dan ke II sebanyak 42 orang. 


Kapolsek mengimbau masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena melalui vaksin akan meningkatkan daya tahan tubuh dari Covid-19.


"Virus corona ini ada dan sangat berbahaya, sehingga perlu diwaspadai. Saya berharap, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan dinas terkait, jangan bosan untuk melakukan sosialisasi," sebutnya.


Kategori  : News

Reporter : Asmita

Editor      : AAS



Lebih baru Lebih lama