Polisi Terus Genjot Vaksinasi di Serdang Bedagai

SERGAI, suarapembaharuan.com - Polres Serdang Bedagai masih terus menggenjot vaksinasi di tengah masyarakat. Vaksinasi digelar di dua kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


Ist

"Untuk vaksinasi di Mapolsek Firdaus, masyarakat yang mengikuti vaksinasi sebanyak 500 orang," ujar Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Minggu (12/12/2021).


AKP Idham Halik mengatakan, vaksinasi ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta vaksin Covid-19 diwajibkan mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan uji saring darah di lokasi vaksinasi.


"Vaksinasi oleh vaksinator ini dilaksanakan Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai. Kita juga berikan bantuan sebagai hadiah untuk masyarakat yang divaksin," katanya.


Adapun bantuan yang diberikan dalam paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir maupun lainnya. Antusias masyarakat sangat tinggi saat mengikuti vaksinasi.


"Kita mengapresiasi antusiasme masyarakat. Kita juga mengimbau masyarakat yang belum divaksin supaya mendatangi polsek agar divaksin. Vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan tubuh," sebutnya.


Kategori  : News

Reporter : Zulpan Balo

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama