Polres Sergai Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi

SERGAI, suarapembaharuan.com - Polres Serdang Bedagai (Sergai) kembali menggelar gebyar vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk masyarakat di Aula Serba Guna Mapolres Sergai, Rabu (08/12/2021).


Ist

Pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi ini dipantau langsung oleh Direktur Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman didampingi Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud, Wakapolres Kompol Sofyan.


Kombes Yus Nurjaman mengatakan, pihaknya sengaja datang untuk memantau penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat Sergai saat mengikuti pelaksanaan gebyar vaksinasi oleh pihak kepolisian tersebut.


"Kita mengimbau masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi itu supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata Yus Nurjaman melalui siaran persnya, Kamis (09/12/2021).


Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi oleh petugas terhadap masyarakat berjalan tertib dan lancar. Bahkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan suntikan vaksin tersebut.


"Kita optimistis, bahwa penuntasan vaksinasi ini dapat menghambat laju penyebaran virus corona di tengah masyarakat. Kita minta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan setelah divaksin," sebutnya.


Penulis : Arnold Sianturi

Editor   : AHS





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama