Polresta Deli Serdang Koordinasi untuk Capaian Vaksinasi

DELI SERDANG, suarapembaharuan.com -Sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai kebijakan pemerintah pusat untuk mencapai vaksinasi 70%, Polresta Deli Serdang menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Polresta Deli Serdang.


Ist

Dalam koordinasi ini, Pihak Polresta Deli Serdang mengundang Polrestabes Medan, Polres Belawan, Kodim 0204/DS dan Kodim 0201/BS Medan serta Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, untuk menyatukan rencana capaian vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang mencapai minimal 70% hingga akhir tahun 2021.

 

“Terkait dengan vaksin TNI-Polri dan pemerintah akan bekerja lebih keras lagi hingga sampai ke dusun-dusun dan menjangkau tempat-tempat pelosok desa secara door to door guna mensukseskan percepatan vaksinasi nasional,” ujar Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait.

 

Sebagaimana diketahui, wilayah Kabupaten Deli Serdang memiliki 22 Kecamatan yang tersebar di 3 Polres, yakni Polrestabes Medan, Polresta Deli Serdang dan Polres Belawan.


Dalam hal ini, lansia juga sangat diprioritaskan dan pihak TNI-Polri siap menjemput Bola untuk lansia dengan cara vaksin door to door. 

 

“Harapannya, wilayah Kabupaten Deli Serdang dapat mencapai target minimal 70% vaksinasi masyarakatnya hingga akhir tahun 2021 ini.” tutup AKBP Julianto AKBP Julianto P. Sirait.


Kategori : News

Editor     : YZS



Lebih baru Lebih lama