Sambut Natal, Dirut PUD Pantau Posko di Pasar Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Memasuki perayaan Natal, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno memantau posko di tiga pasar.Posko pertama yang ditinjau yakni, Pasar Petisah Tahap I. 


Ist

Dirut didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kacab II Budi F Putra, dan Kepala Pasar Petisah Tahap II Ardi. 


Selepas dari Petisah, Dirut yang didampingi Dirops, dan Dirbang/SDM meninjau posko di Pasar Pusat Pasar. Di lokasi ini, Dirut disambut oleh Kabag Perawatan, Kebersihan, dan Penertiban Salman Teguh. 


Setelah memantau situasi di pasar tersebut, Dirut dan rombongan kemudian bergerak ke Pasar Marelan. 


Ditemui selepas melakukan peninjauan, Dirut mengungkapkan peninjauan ini dalam rangka malam perayaan Natal. Kepada para petugas di posko, Dirut meminta agar meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan terhadap situasi keamanan, ketertiban, dan masyarakat (kamtibmas) di sekitar lingkungan pasar. 


Dirut juga mengingatkan para petugas agar jangan kendor dalam melakukam sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. 


"Bagi rekan-rekan yang bertugas di posko selama Natal dan Tahun Baru, tetap jaga kesehatan. Gunakan pendekatan persuasif kepada para pengunjung pasar saat mensosialisasikan disiplin prokes," pungkas Dirur. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama