Vaksinasi di Tapanuli Selatan Melebihi Target 70 Persen, Kapolres Berikan Penghargaan

TAPSEL, suarapembaharuan.com - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smardhana Elhaz memberikan penghargaan kepada personel Polri, TNI, perangkat kecataman maupun pedesaan yang berhasil menggenjot vaksinasi di tengah pandemi Covid-19.


Ist

Apresiasi itu diberikan AKBP Roman Smardhana setelah target vaksinasi untuk di Kabupaten Tapsel sudah tercapai. Vaksinasi di daerah tersebut sudah di atas 70 persen. Bahkan, ada sejumlah desa yang sudah melaksanakan vaksinasi mencapai 100 persen.


"Pemberian piagam sebagai bentuk penghargaan patut diberikan kepada personil Polres Tapanuli Selatan, TNI, kecamatan dan perangkat desa  yang berprestasi dalam menyelesaikan tugas dari fungsi masing-masing," ujar Roman Smardhana, Kamis (09/12/2021).


Pemberian penghargaan oleh Kapolres Tapsel ini dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu, Wakil Bupati Padang Lawas Utara Hariro Harahap, Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdir Harahap, Pasi Ops Kodim 0212/TS Kapten Inf Anahar Jusar, para kasat, kapolsek dan perwira jajaran Polres Tapanuli Selatan, para Danramil Jajaran Kodim 0212/TS.


Roman menyampaikan, upaya menggenjot vaksinasi digencarkan sejak bulan Oktober 2021 lalu. Pihaknya langsung bergerak cepat sejak Instruksi Presiden RI kepada Kapolri, Panglima TNI, yang kemudiam diteruskan kepada Kapolda Sumut, sampai kesatuan kewilayahan.


"Target vaksinasi ini sudah tercapai berkat kerjasama TNI - Polri dengan Pemkab Tapanuli Selatan dan Pemkab Padang Lawas Utara. Ini dilakukan secara terus menerus hingga ke tingkat kecamatan maupun pedesaan. Target vaksinasi sudah dituntaskan," sebutnya.


Penulis : Arnold Sianturi

Editor   : AHS




Lebih baru Lebih lama