Aksi Begal Merajalela di Medan, Emak - emak Penyapu Jalan Kena Balok

MEDAN, suarapembaharuan.com - Aksi begal kembali merajalela di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kali ini, seorang emak-emak petugas kebersihan menjadi korban pembegalan. Korban dibalok dan sepedamotornya dilarikan.


Ist

Korban bernama Rahmadhoni Hasibuan (53) itu dibegal di kawasan Jalan Pinus, Komplek DPRD, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (2/1/2022), sekitar pukul 06.00 WIB pagi.


“Saya dipukul balok. Langsung jatuh. Terus kereta (sepeda motor) saya diambil,” katanya, Selasa (04/01/2022).


Ia menyebutkan, pelaku begal berjumlah dua orang. Namun, dia tidak mengetahui pasti ciri-ciri pelaku karena peristiwa itu berlangsung begitu cepat.


“Nggak tau saya pak. Begitu dipukul langsung jatuh,” katanya.


Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor Honda Beat BK 5802 AHT raib digondol begal. Rahma sendiri mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat terjatuh. Untung saja warga sekitar segera menolongnya, terutama ibu Kepling setempat yang langsung datang. 


Lurah dan Camat Medan Timur juga diakuinya turun tangan langsung mengantarkannya ke rumah sakit. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Polsek Medan Timur.


Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, saat dikonfirmasi membenarkan Rahma dipukul oleh pelaku saat peristiwa itu. Sepeda motor milik Rahma juga diambil oleh pelaku.


“Keterangannya begitu (dipukul dan sepeda motor diambil). Sudah bikin laporan (ke Polsek),” jelasnya.


Kasus ini juga dibagikan di akun media sosial Facebook @Dedi Harvy Syahri. “MEDAN RAWAN BEGAL! BIADAB. MEDAN DARURAT BEGAL! Pak Walikota, medan rawan begal!” tulisnya.


Selain membagikan foto korban, ia juga menyatakan berempati atas apa yang terjadi. “Kasihan dan doa yang terbaik buat sang PASUKAN MELATI KOTA MEDAN, semoga Allah SWT tetap memberikan kesehatan dan rezeqi buat ibu,” tuturnya. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama