Antisipasi Bentrokan Geng Motor, Petugas Gabungan Tingkatkan Patroli

PERCUT, suarapembaharuan.com - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan ST SIK memimpin langsung patroli gabungan antisipasi 3 C dan tawuran serta geng motor di wiayah Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (30/1/2022) dini hari.


Ist

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, Polsek Percut Sei Tuan mendapat bantuan dari personil Sabhara Poldasu dan Sabhara Polrestabes Medan serta personil Kodim 0201 Medan.


Sebelum pelaksanaan patroli personil melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolsek. Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada personil untuk tetap melaksanakan tugas dengan cara humanis, serta untuk tetap menjaga keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas patroli. 


"Patroli malam ini kita bagi dua  kelompok dan akan bergabung di Desa Percut antisipasi tawuran antara pemuda Desa Percut dan Desa Cinta Damai," jelasnya.


Sedangkan kelompok I dipimpin oleh Kapolsek menyelusuri route mulai dari Jl. Letda Sujono , Jl.Selamet Ketaren, Jl. Pancing,  Jl. Aksara , Jl. Mandala By Pass, Perumnas Mandala , Tembung dan Desa Percut" kata Kompol Agustiawan seraya menambahkan.


Kelompok II dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bambang Nurmiono SH MH menyelusuri route Jl. letda Sujono , Jl. Batu Sihombing , Desa Laut Dendang, Sampali, Desa Saentis, Desa Percut. 


Personil Patroli bersama dengan staf desa dan tokoh masyarakat Desa Percut dan Desa Cinta Damai mengadakan patroli diperbatasan Desa Percut dan Desa Cinta Damai antisipasi tawuran antar pemuda kedua desa. 


Kategori : News

Editor     : PAS



Lebih baru Lebih lama