Berikan Suntikan Vaksin Kosong, Dokter Gita Ngaku Khilaf

MEDAN, suarapembaharuan.com – Dokter Gita mengakui perbuatannya memberikan suntikan kosong saat gebyar vaksinasi terhadap pelajar sekolah dasar (SD) usia 6 - 11 tahun di salah satu sekolah di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Dokter Gita (Ist)

Pengakuan tenaga kesehatan ini disampaikan langsung dalam acara konferensi pers oleh Polda Sumut yang dilaksanakan di Aula Polres Pelabuhan Belawan. Suntikan vaksin kosong oleh Dokter Gita viral di media sosial.


"Saya khilaf dan meminta maaf kepada petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, sebagai pelaksana vaksinasi, serta ke masyarakat umum khususnya warga Sumatera Utara," ujar Gita.


Dokter Gita merupakan dokter umum di salah satu rumah sakit swasta di Kota Medan. Selain dokter yang melakukan suntik, petugas juga menghadirkan salah satu suster, yang diduga juga terlibat dalam kasus suntikan vaksin kosong.


Hingga kini petugas masih melakukan penyidikan terkait kasus dugaan suntikan vaksin kosong, sementara itu status dokter Gita dan suster W masih sebagai saksi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama