Kapolres Madina Turun Langsung Bagikan Sembako ke Desa Tabuyung

MADINA, suarapembaharuan.com - Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul menyambangi warga masyarakat Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Senin (17/01/2022).


Ist

Tak hanya menyambangi warga Desa Tabuyung, Kapolres bersama rombongan yang terdiri dari Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim serta Kasat Lantas juga melakukan kunjungan ke Mako Sat Pol Airud dan Polsek Natal serta Polsek Muara Batang Gadis.


“Saat menyambangi Desa Tabuyung, kita membagikan 100 karung beras ukuran 5 Kg kepada para anak yatim-piatu dan warga kurang mampu dengan harapan semoga bermanfaat dan dan membantu meringankan beban mereka,” tutur Kapolres Madina.


“Kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para perangkat desa juga warga masyarakat Desa Tabuyung yang hadir pada acara tersebut, dengan harapan semoga Harkamtibmas di daerah tetap kondusif” sambung Reza Chairul.


“Laporkan segera kepada kami ataupun pihak Polri terdekat bila mana terjadi Guantibmas dan tindak pidana di kampung ini, kami akan profesional dalam tugas kami” tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan.


Kategori : News

Editor     : PAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama