Kapolres Tanjungbalai Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut

TANJUNGBALAI, suarapembaharuan.com - Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara, Senin (10/1/2022) malam. 


Ist

Penghargaan diberikan langsung Kapolda Sumut Irjend Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si usai Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Tugas T.A. 2021 di Aula Tribrata Polda Sumut.


Kapolda didampingi Waka Polda Sumut Brigjend Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si dan disaksikan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.


Adapun penghargaan Kapolda Sumatera Utara diberikan kepada Kapolres Tanjungbalai yaitu kategori satwil paling kreatif dalam pelaksanaan vaksinasi.


Penghargaan yang diterima Kapolres Tanjungbalai berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor KEP/08/1/2022.


Kapolres Tanjungbalai mengucapkan syukur atas penghargaan yang diberikan Kapolda Sumut. "Ini adalah berkat antusias dan dukungan warga melaksanakan vaksin karena telah mengerti dan mengetahui manfaat vaksin untuk imun tubuh, agar terhindar dari penyebaran Covid-19," sebutnya. 


Kepada Personel Polres Tanjungbalai, Triyadi menyampaikan, "Teruslah berbuat baik" dalam pengabdian tugas sebagai Bhayangkara Sejati untuk Negara Republik Indonesia dan demi warga Kota Tanjungbalai agar sehat terhindar dari penularan Covid-19 untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama