Kepala Balai Besar Perbenihan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan Silaturahmi ke Pondok Tahfidz As Sairun

HAMPARAN PERAK, suarapembaharuan.com - Kepala Balai Besar Perbenihan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan, Agus Hartono SP MSc, bersilaturahmi ke Pondok Tahfidz As Sairun & Rumah Yatim Dhuafa yang berada di Kecamatan Hamparan Perak, Senin, 10 Januari 2022 kemarin.


Ist

Melalui keterangan tertulis yang diterima, Rabu (12/01/2022), kedatangan Kepala Balai Besar Perbenihan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan ke ke Pondok Tahfidz As Sairun turut didampingi Manipo Simamora SP MAg bersama dengan keluarga.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan Pondok Tahfidz As Sairun antara lain temu ramah santri/wati Pondok As Sairun dengan keluarga BBPPTP Kota Medan dan dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Ustadz cilik Ahmadi Saputra Ujung tentang yatim piatu dan duafa.


Kepala Balai Besar Perbenihan Proteksi  Tanaman Perkebunan Kota Medan, mengatakan kunjungan silaturahmi ini tentang menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta tetap solid dimana pun berada.


Usai kata sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dibacakan oleh Ustadz cilik, Ahmadi Saputra Ujung, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang mewakili para santri dan santriwati sebanyak 30 orang. 


Senada dengan itu, Pengurus Pondok tahfidz As Sairun & Rumah Yatim Duafa, Al Ustad H Ahmad Sofa Siregar Lc mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan serta segenap staf keluarga Balai Besar Perbenihan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan, atas perhatiannya kepada Pondok Tahfidz As Sairun.


"Semoga Allah SWT/Tuhan YME, selalu memberikan perlindungan, kesehatan dan keslamatan untuk kita semua. Amin," kata Al Ustad H Ahmad Sofa Siregar Lc. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama