Kepedulian Regal Springs Indonesia Bantu Tangani Pandemi Hasilkan Apresiasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepedulian Regal Springs Indonesia (RSI) terhadap berbagai program pemerintah di Sumatera Utara (Sumut) khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam mengatasi Covid-19 tidak sia-sia.


Ist

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai memberi apresiasi kepada RSI atas konsistensinya mengatasi Covid-19 dan kontribusinya mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di tengah  pandemi melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan “KAMI PEDULI”. 


“RSI menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan dari Pemkab Sergai pada peringatan HUT ke-18 Kabupaten Sergai pada Jumat (7/1/2021),” ucap  Head of Sustainability & Community Affairs Regal Springs Indonesia, Dian Octavia dalam siaran persnya, Kamis (13/1/2022). 


Menurut Dian, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan kepada perwakilan manajemen perusahaan. 


Bupati Sergai kata Dian, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan wilayah Sergai dan upayanya dalam mensukseskan vaksinasi, pemulihan ekonomi, serta kepedulian terhadap masyarakat. 


Dian mengatakan, pihaknya sama sekali tidak mengetahui akan mendapat apresiasi tersebut dari Pemkab Sergai. Apalagi sebelumnya tidak ada pemberitahuan, kecualai undangan untuk menghadiri HUT Sergai ke 18.


“Kami berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan Pemkab Sergai serta diberikan kesempatan untuk secara proaktif ikut mendukung pemerintah dalam mengatasi Covid-19,” jelas Dian. 


Melalui program KAMI PEDULI, Pendidikan, infrastruktur  dan juga Kesehatan, lanjut Dian, RSI telah melaksanakan vaksinasi massal untuk karyawan, keluarga karyawan serta masyarakat sekitar wilayah operasional, baik di Kabupaten Sergai maupun di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba serta di Lontung, Kabupaten Samosir dengan sasaran lebih dari 6.000 orang. 


Selain itu, kata Dian, secara regular RSI juga memberikan makanan tambahan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan ke beberapa posyandu desa, serta program lainnya dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.


“Di samping itu, RSI juga berperan serta dalam kepedulian mendukung musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Dian.


Ucapan terimakasih juga diampaikan Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia, David Tampubolon  atas apresiasi yang diberikan Pemkab Sergai kepada perusahaan. 


“Ke depannya kami akan terus berupaya untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak agar perusahaan dapat berperan lebih baik lagi di tengah-tengah masyarakat,” harap Tampubolon. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama