Peduli, Ketua Pewarta Bantu Jurnalis Senior di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan kembali menjenguk wartawan senior Ismugiman yang sakit  stroke di kediamannya Jalan Medan Area Selatan, Gang Mangun, Sabtu (29/1/2022). 


Ist

Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin  Ketua  Chairum Lubis, SH sekaligus menjabat Pimpred di Pewarta.co diterima langsung Ismugiman. 


Dalam bincang-bincangnya dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Ismugiman mengaku  kesehatannya sudah ada perubahan. "Tadinya  berjalan pakai tongkat sekarang sudah bisa berjalan sendiri," katanya.


Lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan paket sembako kepada Ismugiman. 


Saat pemberian santunan dan paket sembako, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah, Surya, dan Ilham. 


Menurut Chairum, pemberian santunan dan paket sembako ini sebagai bentuk kepeduliaan Pewarta Polrestabes Medan terhadap anggota yang sakit. 


"Apalagi yang kita jenguk ini penasihat Pewarta Polrestabes Medan, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama