Pewarta Mitra Polri Besuk Kapolsek Delitua di RS Bhayangkara

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap SH, M.H  menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan karena sakit darah tinggi.


Ist

Mendengar kabar dari Kapolrestabes Medan,  Kombes Riko Sunarko, SH, SIK, MSi, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah langsung menjenguk di kamar Anggrek 3 di rumah sakit tersebut, Jumat (14/1/2022).


Saat bertemu di Kamar Anggrek 3, Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap tampak wajahnya sudah terlihat cerah dan badannya tidak lemas lagi. 


"Tadinya badan terasa lemas. Ketika diperiksa tensi 195/ 120. Tapi sekarang setelah mendapat perawatan selama tiga hari di rumah sakit ini tensi sudah turun menjadi 150/90. Badan juga sudah tidak lemas lagi. Rencananya Senin sudah masuk kerja, " kata Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengatakan, begitu mendengar kabar Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap dirawat di RS Bhayangkara, dirinya langsung menjenguk. 


"Pas pula hari ini Jumat Barokah Pewarta, kita jenguk Kapolsek Delitua sebagai bentuk solidaritas Pewarta Polrestabes Medan terhadap mitra kerja yang sedang sakit,"  ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Dia mendoakan,  semoga Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap cepat sembuh dan bekerja lagi seperti biasa melayani masyarakat.


Kegiatan ini, kata Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis memberikan bingkisan dan makanan ringan sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra kerja yang lagi sakit.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama