Polrestabes Medan Kerahkan Ratusan Personel Amankan Perayaan Imlek 2573

MEDAN, suarapembaharuan.com - Jelang Tahun Baru Imlek 2573, Polrestabes Medan, mendirikan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) di sejumlah tempat di Kota Medan, Senin (31/1/2022).


Kombes Pol Armia Fahmi (ist)

Sejumlah Pospam tersebut adalah Pospam Borobudur Polsek Medan Kota yang berada di Jalan Imam Bonjol, Pospam Setia Budi Polsek Medan Timur yang berada di Jalan Irian Barat.


Kemudian, Pospam Green Hill Polsek Pancur Batu yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Pospam Gunung Timur Polsek Medan Baru yang berada di Jalan Hang Tuah, Medan.


Selanjutnya, Pospam Maitreya Polsek Percut Sei Tuan yang berada di Komplek Cemara Asri, Medan.


Pelaksana tugas (Plt) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Armia Fahmi SH didampingi Kasi Humas Kompol Riama, mengatakan jajaran Polrestabes Medan menurunkan total 435 personel dalam pengamanan Tahun Baru Imlek 2573.


"Jadi, total personel yang akan kita turunkan dalam pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022 sebanyak 435 personel," kata Kombes Armia Fahmi.


Dikatakan Kapolrestabes Medan, agar warga yang merayakan Tahun Baru Imlek kali ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 saat ini sesuai anjuran dari pemerintah.


"Saya berpesan kepada warga yang merayakan Tahun Baru Imlek 2573, agar tetap mematuhi prokes sesuai anjuran dari pemerintah, yakni dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkas Kapolrestabes Medan. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama