PT Aquafarm Nusantara Dulang Penghargaan saat HUT Sergai ke-18

SERGAI, suarapembaharuan.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Serdang Bedagai (Sergai) ke-18 diwarnai dengan kado-kado indah pada puncak perayaan, Jumat (07/01/2022) kemarin. Sejumlah perusahaan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat mendulang berbagai penghargaan dari Pemkab Sergai.


Ist

Penghargaan terhadap sejumlah perusahaan itu diserahkan langsung Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan.


Pemkab Sergai mengapresiasi atas CSR yang di gelontorkan oleh perusahaan dalam mendukung pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, guna mensukseskan vaksinasi, pemulihan ekonomi, serta kepedulian terhadap masyarakat.


Sergai kini sukses mencapai target vaksinasi di atas 70 persen, tentunya berkat dukungan para perusahaan yang ada di Sergai. yang bekerja sama dengan Pemkab Sergai.


Apresiasi salah satunya kepada PT. Aquafram Nusantara dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang mencapai 5000 an masyarakat di Pantai Cermin, sebagai bentuk dukungan pemulihan ekonomi menyalurkan bibit ikan nila pada kelompok Polda UMKM pada kampung tangguh.


Dalam bidang kesehatan, PT AN Regal Spring Indonesia (RSI) menyalurkan alkes ke Puskesmas berupa tabung oksigen dan antigen serta melakukan sosialisasi tentang Covid-19.


Bupati Darma Wijaya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai (Sergai). Dia mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sergai yang ke-18, dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan untuk menuju Sergai yang maju terus, mandiri, sejahtera dan religius.


Kondisi pandemi Covid-19 masih mewarnai peringatan Hari Jadi, sehingga ia mengingatkan kembali bahwa risiko penyebaran Covid-19 masih ada dan tugas seluruh pihak dalam penanganannya belum berakhir.


Bupati mengapresiasi kepada berbagai kalangan yang berdedikasi, berprestasi dan partisipatif dalam membangun Kabupaten Sergai Maju Terus (mandiri, sejahtera dan religius).


Kategori  : News

Reporter : Zulpan

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama