PT Tidar Kerinci Agung Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng untuk Warga Desa

BUNGO, suarapembaharuan.com – PT Tidar Kerinci Agung (TKA) di penghujung akhir tahun 2021, melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng untuk masyarakat di Kantor Desa Rantau Tipu. 


Ist

Sebanyak 10.000 liter disediakan untuk warga Desa/Dusun Rantau Tipu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi dan Nagari Talao Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Agar operasi pasar tepat sasaran, maka  PT TKA penyaluran minyak goreng  seharga Rp 14 ribu tersebut  bekerjasama dengan pemerintah Desa Rantau Tipu dan Nagari Talao untuk mendistribusikan kupon, dimana 1 kupon untuk 1 warga dan maksimal pembelian 2 liter. 


Turut hadir Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin SPd; Kepala Desa/Rio Rantau Tipu Effendi SH; BPD Arsad; tokoh masyarakat Munir S; mewakili PT TKA; GM Wilayah Bukit Sembilan Khairil Azmal; didampingi Askep Plasma Supriyanto; dan Manager Sustainability Huzriyedi.


Ist

"Dengan adanya operasi pasar minyak goreng, perusahaan (PT TKA) dapat membantu memenuhi kebutuhan salah satu dari sembilan bahan pokok untuk masyarakat desa Rantau Tipu dengan harga terjangkau, dimana saat ini harga minyak goreng mengalami kenaikan yang tinggi sebesar Rp. 20.000 per liter," sebut GM Wilayah Bukit Sembilan Khairil Azmal.


Huzri Yedi, Manager Sustainability  didampingi Supriyanto (Askep Plasma) mengaku, operasi pasar minyak goreng pada hari ini digelar khusus untuk warga Desa Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kab. Bungo.  


"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama pihak Kantor Desa Rantau Tipu yang telah membantu perusahaan dalam pendistribusian minyak goreng murah ini, yang berjalan lancar dan tetap mengutamakan prokes," sebutnya.


Sementara Kepala Desa merespon baik program kepedulian PT TKA, membantu masyarakat desanya. "Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan. Semoga ke depan kerjasama ini dapat lebih baik lagi," cetusnya.


Mewakili masyarakat, Ibu Aminah (55) merasa senang dengan adanya operasi pasar minyak goreng  ini. 


"Alhamdulillah berkat PT TKA kami sangat terbantu, karena harga minyak di pasar desa mingguan kini Rp 20.000 hingga Rp 23.000 per liter. Sementara disini kami bisa membelinya seharga Rp. 14.000 per liter. Dengan adanya operasi pasar ini kami bisa membeli minyak goreng dengan harga  murah," ungkapnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama